my site

my contacts

Monday, September 24, 2012

Konser SMTown Di Indonesia 2012


http://vietsukino.blogspot.com/2012/09/konser-smtown-ina.html
Annyeong haseo
Demam korea kayaknya gak bakalan terkalahkan yach saat ini terbukti dengan banyaknya antusiame kpop lover kita yang menonton hajatannya SM kemaren,sekarng vie mau ngebahas sedikit nih aksi2nya mereka
http://vietsukino.blogspot.com/2012/09/konser-smtown-ina.html

Semua memperkenalkan diri dalam bahasa Indonesia.
Pemilihan GBK oleh pihan penyelenggara adalah karena GBK adalah tempat yang bisa menampung penonton yang banyak dan memiliki lahan parkir yang memadai.
konser berlangsung sekitar 4 jam dan lagu yang di bawakan sekitar 40 lagu
Konsep Panggung Yang di gunakan sama seperti di Korea-Seoul
Setelah SM town INA , ada SM town Singapore Lalu di lanjutkan ke SM town Bangkok.
SM membawa SUJU FULL TEAM di SM town Ina.

Kebanyakan Staff SM Town di Hotel Mengenakan Baju Batik
Dari awal sampai akhir konser semua artis mengalami yang namanya keringatan berlebih karena panasnya cuaca
ARTIS indonesia Yang Nonton SM TOWN INA


  • Agnes Monica
  • Ayu Tingting n cowo nya
  • Indra Herlambang
  • Cherrybelle (ehm ga malu nech)
  • Smash
  • Fame
  • Coboy Junior
  • Kimberly Rider
  • Vidi Aldiano
  • Princess
  • Agnes Monica
  • Bexxa
  • Blink
  • Dragon Boys
  • S9B
  • Nikita Willy
  • Syahrini
  • Rezky Aditya
  • Dinda Kanya Dewi
  • Winda Kha
  • Sandra Dewi
Indra Herlambang Ngetweet : Backstage Presscon SM Town Tadi Leeteuk Nanya " Is it Selamat Malam Or selamat Pagi ?Asli Niat banget"
Setelah Presscon Taeyeon SNSD pingsan
Semua Artis SM yang datang ke indonesia Belajar Keras Bhs Indonesia demi menyapa Para Fansnya
- Tao Exo says "Selamat Malam Saya Tao"
- Kris Exo Bilang " Saya Suka sama Kalian "

- Sebelum Perform Kangta Berkata "MANTAP"


Max ft Kyuhyun - Just The way You are yang mengundang lucky girlfan yang ternyata berasal dari festival B dan katanya mahasiswi Trisakti # beruntungnnya nich cewek

Penampilan pertama di SM TOWN adalah F(x) ~ Hot Summer
-       Siwon mengatakan “Don’t let your parents worry because you’re coming to see us” 
-        Kyuhyun merangkul Onew & Zhoumi
-        Yesung memberikan ciuman ke kamera
-        Leeteuk: “sebenarnya aku ingin liburan di indonesia, tapi jadwal tidak memungkinkan”
-        Leeteuk: “aku belum puas berbicara BAHASA di presscon
-       Leeteuk saat di panggung berbicara B.indonesia..”asalamualaikum nama saya - - leeteuk.. apa kalian kangen saya?”
-   Leeteuk: “saya menunda Wamil saya, demi Indonesia,, karena saya sangat Cinta kepada Indonesia
-        Leeteuk: “aku mengecewakan indonesia.. penampilanku tidak maksimal.. Mianhae..”
-        Leeteuk: “saat aku wamil, apakah Angels-ku akan Hilang?? aku takut kehilangan kalian..”
-        Leeteuk: “kurasa saat ini aku lebih Cute daripada aku di MV No Other”
-        Leeteuk: “gadis indonesia cantik2 dan ramah.. bolehkah aku menikahi kalian semua??”
-      Leeteuk Suju mengatakan "Kalian Cantik Sekali" kemudian yesung kembali ke teuk , - yesung ingin sekali di sorot kamera
-       Eunhyuk: “Saya suka pisang indonesia, warnanya hijau tapi manis, sangat unik”
-   LeeTeuk: “aku bingung kenapa Indonesia mempunyai banyak sekali pulau,Indonesia seperti miniaturnya Dunia”
-       Sungmin:”aku suka gorengan, karna rasanya renyah. bisakah kimchi di buat seperti ini?”
-       Donghae: “Bisakah SATE itu tidak di tusuk? rasanya enak, tapi kayu itu mengganggu ku!
-       Hyuk: “saat pulang nanti, bisakah kita membawa makanan indonesia ke korea?”
-       Kyuhyun: “Kukira di Hotel Mulia ada yg ingin meminta Foto.. ternyata tidak ada”
-       Sungmin: “Gorengan terbuat dari apa?? bisakah ryeowook membuatkan nya untuk ku?”
-       Leeteuk: “mengapa Indonesia banyak sekali pulaunya?? apakah pulaunya bisa melahirkan??”
-   Siwon: “kenapa iklan di TV Indonesia semuanya membuat kita tertawa..iklan TV indonesia sangat Unik..aku suka”
-       Sa'at SUJU nyanyi BONAMANA

Leeteuk,Sungmin, donghae dan Wook Agak seperti Anak Kecil Because Mereka Melompat Tidak Karuan.
Siwon Selalu Mempesona, dan itu membuat Leader SUJU cemburu lalu leeteuk membuka jasnya
Leeteuk Oppa Berlarian Tak karuan sa'at Oppa donghae melambaikan Tanganya
Yesung Memakai Kacamata *coolll
 Oppa siwon Menyeringai Ke arah Kamera dengan senyumanya yang sungguh menawan.
Siwon Berkata " I LOVE YOU BABY " untuk Eunhyuk Lalu dia mencium Eunhyuk.

Oppa Shindong Berkata "Terima Kasih 
    Ryeowook Dan Yesung mengeluh Kalau di Jakarta panas ,bahkan leeteuk nulis di tweetnya kalo Jakarta sangat panas sekali
    Dalam Perjalanan Kyuhyun SUJU melihat pengamen dan bertanya " Siapa Dia ? Kenapa Dia berpakaian Seperti itu ?"
    Yesung SUJU membawa Adiknya, Jong Jin ke indonesia sesuai yang di uptade yesung di Twitter nya tanggal 20 sep 2012
      Suju tampil Sexy Free And Single Tanpa Leeteuk..uhh oppa ku yang ganteng kemana yach
Siwon Buka Jaket dengan Keren.

 Yesung SUJU bergandengan dengan Tiffany SNSD sa'at di Lagu Hope

Leeteuk bilang " terimakasih Sudah datang , Kalian semua terlihat Cantik "

Siwon Berkali Kali Nunjukin Bonekanya Kepada Tiffany
Yesung menarik tangan Tiffany dan Akhirnya mereka bergandengan tangan

Donghae memberikan Balon untuk Yoona
Ada ELF neriakin Sungmin "Baby Ming Saranghae" pas sungmin denger dia bilang " OK"

      Perform SNSD n yang lainnya
Sa'at Taeyeon SNSD bernyanyi Devil's Cry , Banyak SONE yang menangis T,T 
SONE membuat project Banner Yang bertuliskan HAPPY BIRTHDAY buat HYOYEON dan berhasil. Hyoyeon Melihatnya.
Luna F(x) hampir terpeleset Dengan Heelsnya
Victoria dan Krystal F(x) Menemani Eunhyuk Suju makan Sate , Eunhyuk Bilang " Ini Kimci Khas Indonesia" LOL
SNSD - Mr.taxi dengan blink blink Outfit
SNSD Berkata dengan Bahasa Indonesia :

  • Jessica : Terimakasih sudah datang Ke sini
  • All member SNSD : Selamat Malam Kami SNSD
  • Tiffany : Hai Indonesia Fany Fany Tiffany
  • Yuri : Saya Rindu Kalian
  • Yoona : Selamat Malam Saya Yoona..#sambil nepukin dada
  • Taeyeon : Selamat malam Saya Taeyeeooon #dengan nada gembira.
  • Sooyoung : Selamat Malam Saya Sooyoung
  • Sooyoung :  Aku kangen Sama Kalian #wajahnya soo kayak sambil nginget nginget,.
  • Seohyun : Selamat malam Saya Seohyun..Ayo Main Bersama.
  • Sunny : Selamat Malam Saya Sunny tuiit tuiit tuituu
  • Hyoyeon : Selamat Malam Saya Hyoyeon...
  • Yoona : Selamat Malam SONE
  • Snsd : Sudah Makan ???
  • Seohyun : Hari ini adalah Ulang tahunya Hyoyeon
-       Ketika Kissing You di mainkan , Ada HyoHyun Moment dan Hyo membentuk Cinta kepada SONE
-       Taeyeon Kelihatan Pusing dan Kemudian Dia terjatuh mungkin karena dia tidak tidur Malam Kemarin dan berjalan Ke mulia Hotel Pukul O1.55 am.
-       Taeyeon Menjadi Gila setelah Menyanyikan Happy Birthday Buat Hyoyeon
-       Hyoyeon Hampir Terjatuh.
-       Sooyoung mengatakan dibelakang panggung, bahwa dia merasa sangat lapar
-       Ada penonton Yang ngejar Ngejar SNSD sa'at SNSD mengitari stage Penonton itu keluar dari pagar Pembatas
-       Tifany : "INDONESIA PUT IT BACK ON" suasana Langsung menjadi riuh dengan teriakan SONE.
-       Setelah bernyanyi Happy Birthday Buat Hyo , member Snsd pura pura memukul Hyoyeon dan Hyoyeon Langsung Pura Pura Menjotos Sunny dengan Tertawa.
     Pesan SNSD untuk Para SONE yang tidak Menonton SM TOWN.



  • Yoona : Aku tetap mencintai kalian walau kalian tidak melihatku
  • Tiffany : Bahagiakan Orang tua Kalian [SONE] jangan susahkan mereka
  • Jessica : Saya tetap sayang kalian di manapun kalian berada
  • Taeyeon : Aku selalu ingat kalian dimanapun kalian berada
  • Seohyun : Aku selalu merindukan kalian , dimanapun kalian berada, dukungan kalian sangatlah besar bagi kami, jangan pernah mempersulit urusan demi melihat kami 
  • Sooyoung : Aku akan selalu melakukan yang terbaik untuk semua yang kusayang [SONE] di dunia ini
  • Hyoyeon : aku berharap kalian tidak menyusahkan siapapun demi melihat kami
  • Sunny : Jangan pernah Membuat orang Lain kecewa demi melihat kami ,saya sangat menyayangi kalian [SONE] 
  • Yuri : Kalian Berlian Bagiku , walaupun kalian tak ada di depan ku
-       Yoona : Sone yang tidak menonton Kami secara Langsung , itu adalah SONE special Bagi Kami
     Semua Nyanyi "HAPPY BIRTHDAY" to Hyoyeon SNSD.
     Semua Nyanyi "HAPPY BIRTHDAY" to Key Shinee.
     Sa'at Intro SHInee Bernyanyi Happy Birthday Buat my Cute Key dan mereka berjanji kalau ada kesempatan mereka akan datang lagi *inget
     Chanyeol EXO-K salah menyapa penonton dengan mengatakan " Kami Cinta Saya " Kontan seluruh Penonton SM town Ina Tertawa mendengar Perkata'an Chanyeol 
     Changmin Bilang : Tiffany SNSD sangat ceria
     Sa'at para artis telah masuk ke backstage , siwon masih terlihat menunggu seseorang , dan ternyata yang di tunggu adalah Tiffany SNSD.

Bahasannya sebagian diambil dari sini…thank ya eonnie


1 comment: