my site

my contacts

Saturday, September 1, 2012

Sinopsis k drama 49 days


http://vietsukino.blogspot.com/2012/08/sinopsis-k-drama-49-days.html

Detail:
Judul: 49 Days
Hangul: 49
Genre: Fantasy drama, romance
Episodes: 20
Channel: SBS
Periode Tayang: 16 Maret 2011 – 19 Mei 2011
Jam Tayang: Tayang: Rabu & Kamis, 21:55
Bahasa: Korean
Negara: Korea Selatan

Pemain:
Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as scheduler
Seo Ji Hye as Shin In Jung
Choi Jung Woo as Shin Il Shik (Ji Hyun’s father)
Yoo Ji In as Ji Hyun’s mother
Bae Geu Rin as Park Seo Woo
Son Byung Ho as Oh Hae Won
Moon Hee Kyung as Bang Hwa Joon
Kang Sung Min as No Kyung Bin
Yoon Bong Gil ( 윤봉길) as Cha Jin Young
Kim Ho Chang as Ki Joon Hee
Jin Ye Sol as Ma Soon Jung
Lee Jong Min ( 이종민) as Go Mi Jin

Tim Produksi:
Director : Jo Yeong-gwang / 조영광 (Bad Love,
Brilliant Legacy)
Skenario : So Hyeon-kyeong / 소현경 (Juga penulis
dari drama Brilliant Legacy, Prosecutor Princess
Production Company: HB Entertainment
Company Limited

Sinopsis 49 Days

jika dilihat sekilas mungkin kalian akan menemukan kemiripan dalam kdrama 49 days dengan cerita fiksi di film Ghost yang diperankan oleh Patrick Swayze dan Demi Moore. disitu di ceritakan hantu bisa bergentayangan dan bisa berkomunikasi dengan makhluk hidup disekitarnya. namun perbedaan dari keduanya adalah dimana di dalam Ghost sang aktor tidak dapat kembali hidup namun pada serial Drama 49 Days sang aktor yang diperankan oleh Ji-Hyun (Nam Gyu Ri-) diberi kesempatan hidup sekali lagi setelah mengalami koma panjang akibat dari kecelakaan.

http://vietsukino.blogspot.com/2012/08/sinopsis-k-drama-49-days.html


Awalnya ji hyun hendak bertunangan dijalan sepatunya patah akhirnya temannya shin in jung pinjemin sandalnya dan ia gak pake sandal…acara pertunanganpun berlangsung…han kang dateng telat dengan muka jutexny coz dia kesel plus cemburu…

Setelah bertunangan akhirnya mereka hendak menikah, sibuklah ji hyun dengan segala hal mengenai pernikahannya…song yi kyung berjalan sendiri di jalan tempat pacarnya meninggal hingga akhirnya memutuskan tuk bunuh diri tapi ternyata ada yang nolong (blum waktunya mati) karena dia terjadilah kecelakaan beruntun dan Ji Hyun salah satu korbannya, akhirnya dia koma

Ji Hyun bingung melihat tubuhnya terdampar di lantai, ia melihat ada yang bisa liat dia ternyata itu adalah malaikat scheduler ( Jung Il Woo) ia pun mengikutinya hingga akhirnya ia sadar klo dia itu telah jadi roh. Si malaikat memberikan kesempatan hidup padanya asalkan ia bisa mengumpulkan 3 tetes air mata tulus dari seseorang bukan yang berhubungan darah. Untuk itu sang malaikat memberikannya uang sebagai bekal yang kudu dibalikin sama hp buat menghubunginya klo dalam keadaan darurat. Untuk itu ia bisa meminjam tubuh Song Yi Kyung klo dia lagi tidur.

Mulailah Ji Hyun beraksi dengan tubuh Yi Kyung akhirnya ia menemukan kenyataan pahit bahwa calon suaminya Kang min ho dan teman baiknya so Ji he telah mengkhianatinya. Disinilah Ji hyun mulai dekat dengan Han kang coz dia kerja part time bebas di restorannya, Ia menyanka Han kang baik begini karena Song yi kyung bukan karenanya ia kan Cuma roh yang meminjam tubuh yi kyung. Kenyataan pahit lainnya yaitu ia mengetahui klo min ho mau mengambil perusahaan ayahnya ia juga sadar knapa ia mati karena sebelumnya ia melihat perselingkuhan itu dan mengendarai mobil dengan cepat.

Saat berada di dalam tubuh yi kyung banyak hal yang dilakukan ji hyun selain mengumpulkan 3 tetes air mata, ia juga berusaha untuk menyelamatkan perusahaan milik ayahnya dan menyelamatkan ayahnya supaya mau operasi otak, karena anaknya belum sadar ayah ji hyun gak mau operasi, selain masalah dirisendiri ji hyun juga mencari tau kenapa yu kyung hidupnya seperti ini sendrian dan menyedihkan.

Aksi ji hyun dalam menyelamatkan perusahaan begitu menegangkan apalagi saat min ho dan ji he mengetahui klo yi kyung itu adalah ji hyun, min ho makin berambisi untuk memiliki perusahaan tanpa rasa belas kasihan pada ji hyun dan keluarganya, disini min ho jatuh cinta pada yi kyung sekaligus ji hyun membuat hubungnnya dengan ji he merenggang tapi ji he tetap cinta. Untuk masalah ini han kang membantu karena diam2 dia tau kal yi kyung adalah ji hyun dia kan suka pda ji hyun, akhirnya ji hyun juga senang mengetahui hal ini.

Aksi ji hyun mengetahui alasan song yi kyung sedih adalah kematian kekasihnya yang ternyata malaikat penjadwal kematian yang selama ini membantunya dan berteman dengannya, tapi sayang sang malaikat udah gak inget lagi masa lalunya. Tapi akhirnya ia inget…sedih bangget kisah cinta mereka…sejak sma mereka saling cinta, eh dulu padahal pernah ketemu ji hyun pernah ngeramal kisah cinta mereka berdua sebenernya hasilnya buruk tapi dibilang bagus inilah yang bikin ji hyun dan han kang bertengkar hebat…lanjut kisah lalu malaikat sama yi kyung..setelah lulus sma si malaikat pengen jadi artis jadinya ia deket sama banyak cewek bikin yi kyung cemburu, nah pas si malaikat pengen ngajak nikah dan udah beli cincin di jalan kebanyakan bergaya siih jadi tabrakat mati deh…selama hidup si malaikat ini juga kerja keras nabung buat kekasihnya…co cwitt deh bikin cemburu liat kisah mereka. Maka dari itu si malaikat menunggu waktu 5 tahun supaya bisa ketemu dengan kekasihnya walau Cuma 1 hari.

Usaha ji hyun tuk menyelamatkan perusahaan akhirnya berhasil namun ia menyerah untuk 3 tetes air mata, jadi ia meminta malaikat tuk membawanya tapi di jalan ternyata tetes air matanya terkumpul jadi ia pun bisa hidup kembali (3 tetes ini dari han kang, seo woo dan temannya yg menkhianati ia ji he yg ternyata masih sayang dan cinta pada ji hyun), min ho masuk penjara karena kejahatannya dan ji he tinggal dikampung halamannya, ji hyun setelah hidup kembali berpura2 gak inget masa 49 harinya karena malaikat datang menghampirinya lagi klo hidupnya Cuma 6 hari lagi, jadi ia berusaha tuk member kesan indah pada keluarganya dan han kang orang yg dicintainya.hingga akhirnya ia pun meninggal

Akhirnya si malaikat bisa ketemu lagi dengan yi kyung mereka menghabiskan waktu sehari bersama, si malaikat menghias rumahnya yi kyung jadi indah ia juga mengatakan niatnya sebelum ia mati, tapi diakhirnya sedih ia kan dah mati jadi gak mungkin bersama jadi yi kyung harus hidup bahagia dan melupakannya…berpisah deh di sore senja pinggir pantai so cweet nangis deeechh….

setelah ji hyun meninggal ternyata meninggalka benda tuk yi kyung karena benda itu yi kyung menemukan sandal dan tas masa kecilnya yang disimpen sama malaikat dan juga buku tabungan, akibat dari benda masa kecil ini ketauan klo dia ternyata adalah kakanya ji hyun yang dulu hilang akhirnya ia menggantika ji hyun di rumahnya dan bersama keluarganya…diakhir cerita yi kyung dan han kang mengunjungi pemakaman ji hyun dan malaikat…


.http://vietsukino.blogspot.com/2012/08/sinopsis-k-drama-49-days.html


No comments:

Post a Comment