my site

my contacts

Monday, September 3, 2012

Fakta Heechul Super Junior






http://vietsukino.blogspot.com/2012/09/fakta-heechul-super-junior.html

1. Kalian pasti tahu kalau Heechul itu hobi banget mencium orang, dan tidak hanya cewek, cowok juga pernah jadi korbannya, misalnya SIWON, HANGENG, SUNGMIN, JUNGMO, KYUHYUN, DLL!! padahal Heechul itu pertama kali ciuman pas masih SMA di tempat karaokean sama kakak kelasnya.
2. Heechul tu Atheis, dia pikir manusia lah yg paling berkuasa di dunia ini, makanya sifatnya aneh bin ajaib
3. Heechul takut dengan Heebum karena Heechul oppa mengebiri Heebum dan berpikir setelah dikebiri kelakukan Heebum jadi aneh, terus dia berpikir jangan-jangan tengah malam kalau lagi tidur Heebum datang buat balas dendam dan mengebiri Heecul oppa.
4. Sehari-hari Heechul suka main di rumah bersama Heebum, atau lebih tepatnya menyiksa Heebum bersama Kibum dan Eunhyuk.
5. Dia punya kesamaan seperti Jaejoong TVXQ yaitu suka foto bugil!! Sayangnya Jaejoong suka foto member lain yang  sedang bugil. Tapi Heechul suka foto dirinya sendiri yang bugil. Biasanya yang memotonya adanya Hankyung!!
6. Sebelum debut dengan Super Junior, dulu ternyata Heechul niatnya membentuk sebuah boyband bersama dengan anak TVXQ “Four Season”. Dan anggotanya yaitu : Winter (Heechul), Spring (Yunho), Summer (Jaejoong) dan Autumn (Kangin). Sama seperti Leeteuk, tapi nama bandnya “Smile” bersama dengan Donghae.
7. Heechul suka minum-minum bersama temannya.
8. Tipe cewek Heechul :
a. Berambut panjang dan dikuncir
b. Selalu memakai rok untuk memperlihatkan keindahan kaki
c. Artis favorit : Ahn Sohee dann Son Yejin
9. Selain dengan Sunny (SNSD), Heechul dekat ma Jessica (SNSD) dan Sulli f(x). Kalo sama Sunny, Heechul selalu curhat tentang Sohee, bukan rahasia lagi kalau Heechul ngefans berat dengan Sohee, dan Sunny sampai bosan mendengarnya.
10. Heechul tidak suka dengan barang bermerk, dia lebih suka dengan barang yang antik.
11. Heechul sering disebut sebagai member yang paling aneh. Ini sebabnya dia adalah member yang paling mudah lolos audisi, itu dikarenakan keunikannya.
12. Ternyata di HP Heechul banyak banget nomor HP cewek!
13. Yunho itu sering nyolong memakai bajunya Heechul karena ukuran bajunya sama. Karena itulah Heechul mulai sering memakai yang baju yang berbunga dan wana-warni biar tidak dipinjam dengan Yunho.
14. Heechul sepertinya sudah mirip dengan tingkah laku kucing. Yaitu tidak suka makanan yang panas. Jadi kalau Heechul makan nasi harus di dinginkan dahulu.
15. Heechul orang yang moody-an, terkadang kalau tertawa sangatlah heboh dan tiba-tiba saja dia bisa memasang wajah yang dingin
16. Heechul pernah digosipkan memiliki hubungan dengan Siwon. Selain Siwon, Heechul juga dikabarin dengan Mithra Jin, Hankyung dan Yunho. Tapi masalah ini pernah di selesaikan di acara Strong Heart bersama Leeteuk and Shindong kalau sebenarnya Heechul pernah pacaran dengan selebriti cewek.
17. Dia pernah menulis di Cyworld-nya, tentang beberapa hal yang tidak mungkin dilakukannya :
* Pergi Gereja bersama Siwon
* Menjadi pendiam
* Berhenti mengajar bahasa kotor
* Memberikan makan Heebum tepat waktu
* Berhenti dance seperti GirlBand
* Diet
18. Group yang dibentuk Heechul yang dibentuknya bernama “Chocoball” yang terdiri dari penyanyi Jo Sungmo, Mithra Jin, Hongki “Ft Island”, Natsun, Simon D dan lain2.
19. Heechul tidak suka gadis yang memamerkan/menunjukan perut mereka.
20. Heechul pernah masuk kamar mandi perempuan. Saat dia masih muda, dia masuk ke kamar mandi perempuan karena diusir dari kamar mandi laki-laki karena mereka fikir Heechul adalah seorang perempuan. semua yang ada di kamar mandi itu tidak menyadarinya dan berfikir bahwa ia salah satu dari mereka. Dia pergi ke kamar mandi itu untuk mencuci tangannya dan Heechul merasa sangat gugup. tapi tidak ada seorang pun yang menyadari bahwa dia seorang laki-laki.
21. Dulu dia punya russian blue cat namanya Yamchae. Yamchae pemberian dari fans. tapi ketika dia sedang pergi, kucing itu kabur.
22. Kesan pertama Donghae tentang Heechul adalah “Heechul hyung tidak bisa diam dan dia banyak bergerak. tapi setelah mengenalnya dia orangnya sangat sopan”
23. Cerita Lion King : Dia dan pacarnya memutuskan untuk menonton film di rumah mereka. Tentu saja, gadis itu ingin menonton yang romantis. tapi Heechul ingin nonton lion king, lalu dia berkata pada pacarnya : “oke, aku nonton ini dan kamu nonton film itu!” si pacar menyerah dan akhirnya mereka sepakat nonton film lion king. ketika sedang menonton, heechul sangat berkonsentrasi, dia hanya diam. tapi gadis itu sudah menunjukan minatnya, dia mencium heechul. Heechul berkata di interview : “Itu adalah klimaksnya, Mufasa seperti itu … lalu tiba-tiba dia menciumku, aku hanya mengusap keluar air liur, dan terus menonton …” setelah menonton film itu mereka berdua putus.

No comments:

Post a Comment