my site

my contacts

Monday, August 27, 2012

Running Man Korea

Runningman Main di Bali ?

http://vietsukino.blogspot.com/2012/08/running-man-korea.html
Well, sebenernya gue bukan pecinta film korea sih. Tapi karena beberapa bulan akhir ini sering banget ngeliat acara runningman di televisi akhirnya penasaran juga dan minta deh filenya ke temenku. Emang sih acaranya agak gak jelas, rada jayus juga tapi tetep aja aku penasaran.. He.. He.. He
Nah tadi agak sorean ternyata di Timeline twitter lagi rame kalo pada membahas running man mau ngerayain ke 100 nya di bali. Hal ini beredar karena di wikipedia sempet tertulis     mereka emang mau main di Bali
http://vietsukino.blogspot.com/2012/08/running-man-korea.html
runningman episode di wiki
Di situ kalo yang main adalah personil girlband dari Girls generation dan yang lainya. Sebenernya seru juga sih kalo mereka akhirnya main di Bali, kan sekaligus promosi ke negara lain tentang bali (walaupun sebenernya udah terkenal sampai seluruh dunia sih). Tapi tetep aja kan seru, kalo misalnya kemarin sempet main bersama park ji sung di thailand, sekarang ke indonesia dong ya !
Tapi setelah sempet tertulis ternyata dihapus dari wikipedia. Entah benar apa enggak, tapi kalo bener kan seru tuh hehehe..
oh iya liat list episode running man di Wikipedia List of RunningMan episode     
***
Runningman sendiri merupakan salah satu reality show yang paling laris saat ini di korea dan thailand. Bahkan di indonesia, walaupun gak ada tv yang nayangin tapi tetep aja banyak orang yang bisa nonton ini karena download sendiri.

No comments:

Post a Comment