my site

my contacts

Monday, July 9, 2012

Claire Danes Kandung Anak Pertamanya Dengan Hugh Dancy



http://vietsukino.blogspot.com/2012/07/claire-danes-kandung-anak-pertamanya.html
vietsukino-Kabar baik untuk pasangan selebritis Claire Danes dan suaminya, Hugh Dancy, dimana kabar tersebut menyebutkan bahwa Danes akan menjadi seorang ibu.
Aktris dan suaminya ini memang mengharapkan anak pertama mereka cukup lama. Kabar ini menurut laporan dari majalah People.

Bintang 'Me and Orson Welles' baru-baru ini ditanya apakah akan memiliki bayi dalam waktu lama. "Yang jelas itu adalah kesempatan, tidak ada rencana lagi," jawab aktris 33 tahun ini. "Tapi ya, itu akanmenyenangkan," tambahnya.


Danes dan Dancy menikah dalam sebuah upacara pribadi di Perancis pada tahun 2009. Claire sebelumnya bersikeras ia mencintai kehidupan pernikahan.


"Ibuku, Carla mengajarkan saya bahwa pernikahan lama bisa bekerja. Orang tua saya sudah bersama sejak mereka berusia 18 tahun jadi saya memiliki mereka sebagai panutan," katanya.

"Aku suka pernikahan. Saya merasa sangat aman. Ini membantu ketika Anda sedang jatuh cinta dengan orang yang Anda nikahi," ungkapnya.

"Saya kadang-kadang menatapnya dan berpikir, dia membuat saya bijaksana dan bahagia 'Anda benar-benar tampan.'," ucapnya.

No comments:

Post a Comment