my site

my contacts

Monday, July 2, 2012

CARA MENINGGIKAN BADAN SECARA ALAMI



http://vietsukino.blogspot.com/2012/07/cara-meninggikan-badan-secara-alami.html
Banyak orang beranggapan tubuh tinggi itu indah dan cantik, maka banyak orang juga berusaha untuk membuat postur tubuhnya menjadi menarik dengan berbagai cara,salah satu nya membuat tubuhnya menjadi tinggi. Banyak orang bilang jika pertumbuhan tulang itu terhenti pada saat usia 19-21 tahun, sebenarnya hal itu tidak benar. Anda masih punya cara meninggikan badan secara alami, walaupun usia anda sudah di atas itu.
Harus anda ketahui bahwa gaya hidup sehat masih bisa untuk seseorang tumbuh tinggi paling sedikit 2-4 inci senti meter secara alami.
Ada beberapa Hal atau cara untuk meninggikan badan, dan berikut adalah cara meninggikan badan, memperpanjang tulang belakang, meningkatkan fleksibilitas dan memperkuat otot-otot.
Tubuh dengan tinggi yang ideal memang sangat di dambakan setiap orang, untuk pertumbuhan tinggi badan setiap orang pasti berbeda-beda. Berikut ini adalah tips cara meninggikan badan secara alami.
Aktifitas berikut ini yang dapat  mengoptimalkan tinggi badan:
  • Stretching : yaitu gerakan merenggangkan badan, supaya tulang-tulang punggung tertarik memanjang. Lakukan setiap hari di pagi hari.
  • Hanging : yaitu cara bergeratungan, cara ini untuk merangsang pertumbuhan tulang-tulang punggung.
  • Kicking : yaitu menggerakan kaki/memanjangkan kaki, gerakan ini untuk merangsang pertumbuhan kaki secara optimal.
  • Swimming : yaitu berenang, karena pada waktu berenang seluruh badan atau tubuh menggerakan otot-otot pada kaki atau tubuh.
  • Olah Raga : bermain/sambil berolah raga basket atau poli sangat baik untuk merangsang pertumbuhan tulang, karena tubuh atau badan sering berloncat-loncatan sehingga menimbulkan peregangan pada tubuh.
  • Meminum susu berkalsium tinggi.
  • Konsumsi obat peninggi badan secara teratur sesuai dengan dosis yang dianjurkan.
  • Free hand : Berdiri tegak dalam ruangan yang luas dan tarik napas dalam-dalam. Angkat tangan letakan di tingkat bahu, lalu dorong tangan sejauh mungkin dan lepaskan napas. Ulangi 8 -10 kali.
  • Beristirahat yang cukup usahakan tidur 8 jam perhari.
Cara Cepat Meninggikan Badan Secara Alami
Pilihlah trik-trik latihan yang mana yang anda sukai dari beberapa cara untuk meninggikan badan anda di atas.pastikan cara latihan di atas cocok untuk anda, dan harus di lakukan dengan telatur sehingga anda akan merasakan efeknya.

Semoga dengan tips cara meninggikan badan secara alami ini Anda bisa mendapatakan hasil yang maksimal sehingga anda bisa tampillebih percaya diri dengan tubuh tinggi anda semoga bermanfat.

No comments:

Post a Comment