my site

my contacts

Saturday, December 22, 2012

Mengintip Liburan Mewah para Milyuner

Vietsukino -- BAHKAN pengusaha kaya dengan aset miliyuner pun perlu berlibur. Tak tanggung-tanggung, gaya liburan mereka pastilah mewah, dengan pelayanan kelas atas yang bernilai jutaan dolar.

Simak ulasan destinasi liburan favorit para milyuner terkenal, seperti dikutip JourneyEtc:

  Bill Gates, West Greenland

http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/mengintip-liburan-mewah-para-milyuner.html
 

Setelah pensiun dari perusahaan yang didirikannya dan kemudian menjadikannya milyuner dunia, Microsoft, sejak 2008 Bill Gates lebih memusatkan perhatiannya pada yayasan Bill and Melinda Gates Foundation. Saat senggang, ia lebih suka menghabiskan waktu di villa pribadi di Greenland. Bill Gates berpergian ke tempat ini menggunakan helikopter dan menghabiskan waktu bermain ski di tempat yang nyaris hanya menjadi miliknya pribadi. 


Richard Branson, Pulau Necker 


http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/mengintip-liburan-mewah-para-milyuner.html

Siapa yang tak kenal Richard Branson? Ia adalah pemiliki perusahaan Virgin Grup, yang mengatasi maskapai-maskapai terkenal, seperti Virgin Air dan Virgin Atlantic serta Virgin Galactic. Branson merupakan orang terkaya ke-261 dalam daftar orang terkaya dunia versi majalah Forbes tahun 2009. 

Ia memiliki kekayaan sejumlah USD3,9 miliar. Branson memiliki sebuah propertimewah dan seluruh lahan di Pulau Necker, sebuah pulau yang dikelilingi laut biru kehijauan di perairan Karibia dan merupakan habitat alami bagi sekira seribu burung Flamingo.
Branson kerap menghabiskan musim panasnya di pulau ini dan menyewakannya untuk umum apabila sedang tidak digunakan. Selebriti, seperti Mariah Carey, Jay-Z, dan Kate Winslet, dan yang terakhir diajaknya adalah Harry Styles “OneDirection” adalah beberapa pengunjung tetap pulau cantik ini. 

Oprah Winfrey, Antigua 


http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/mengintip-liburan-mewah-para-milyuner.html


Sebagai seseorang yang paling berpengaruh di industri pertelevisian, Oprah adalah salah satu orang terkaya di Amerika Serikat, bahkan dunia. Oprah merupakan milyuner wanita kulit hitam pertama dengan kekayaan sebesar USD2,7 milyar pada 2010, menurut catatan majalah Forbes.

Oprah tinggal di tanah seluas 170 hektar di California dan memiliki beberapa properti lain di penjuru dunia sebagai tempatnya untuk berlibur, antara lain tanah seluas 24 hektar di Pulau Maui, Hawaii, dan rumah di Antigua, kepulauan Karibia.

Rumahnya di Antigua ini berada di antara pohon-pohon palem hijau yang sejuk dan menghadap langsung ke arah laut karibia yang biru dan berpadu dengan pasir putih bersih. Oprah bukanlah satu-satunya selebriti di Antigua, ia juga bertetangga dengan desainer Giorgio Armani dan penyanyi Eric Clapton yang juga memiliki properti di sini.
Roman Abramovich, Colorado 

http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/mengintip-liburan-mewah-para-milyuner.html
 

Para pencinta sepakbola pasti mengenal Abramovich sebagai pemilik salah satu klub Inggris terbaik, Chelsea. Milyuner asal Rusia ini adalah seorang pengusaha dengan kekayaan sebesar USD13,4 milyar dan merupakan orang terkaya ke-53 di dunia versi majalah Forbes tahun 2011.

Saat liburan, Abramovich lebih suka menghabiskan waktunya di kapal layar yang memiliki luas 170 meter persegi. Namun, ia juga kerap menghabiskan liburan musim dingin di properti ski miliknya di Colorado yang memiliki luas 80 hektar dan bernilai USD35 juta. Propertinya ini bertetangga dengan aktor Kevin Costner dan Jack Nicholson.
Silvio Berlusconi, Sardinia

http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/mengintip-liburan-mewah-para-milyuner.html
 

Silvio Berlusconi lebih dikenal sebagai mantan Perdana Menteri Italia, namun ia juga seorang milyuner yang mendapat peringkat sebagai orang terkaya di dunia nomor 118 versi majalah Forbes tahun 2010 dengan kekayaan USD6,2 milyar. Sebagai tempat peristirahatan sekaligus berlibur, Berlusconi memiliki sebuah properti pribadi di Sardinia, Italia, dengan luas 60 hektar. Properti tepi pantai ini merupakan sebuah rumah besar dengan dua kolam renang, laguna, dan sebuah pintu masuk bawah laut ala James Bond.

No comments:

Post a Comment