my site

my contacts

Friday, December 21, 2012

Anak Selebritis yang bergaya hidup mewah


Memiliki kelebihan materi, menjadikan orang tua memberikan semua kebutuhan berlebih bagi anaknya. Dengan mudahnya para orang tua yang sangat kaya itu memberikan anak-anak mereka apapun yang diinginkan termasuk kehidupan mewah.

Beberapa selebritis duniapun memanjakan anak mereka dengan jumlah materi yang sangat besar dan kehidupan mewah.

Suri Cruise, putri dari Tom Cruise dan Katie Holmes sering  menjadi berita karena perhatian mewah yang ia terima dari orang tuanya. Liburan eksklusif dan pakaian mewah yang mahal selalu tersedia dalam kehidupan Suri.

Dikabarkan Katie berencana memberikan kejutan untuk Suri dengan Grand Victorian Playhouse seharga $24 ribu (sekitar Rp232 juta) untuk Natal yang dilengkapi dengan air mengalir, listrik, dan lansekap yang luas.

Hilton bersaudara dikenal untuk gaya hidup mewah yang luar biasa meliputi berpesta dengan teman-teman selebritas, menghabiskan uang orang tua mereka dengan liburan mewah ke Prancis dan Aspen, dan membeli rumah seharga jutaan dolar di sekitar Los Angeles.

Berikut anak-anak selebriti dunia lainnya yang tak kalah memilki segalanya.

Putri Tom Cruise dan Katie Holmes

http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/anak-selebritis-yang-bergaya-hidup-mewah.html

Musim panas ini, ketika Tom membawa Suri ke Disney World, anak berusia enam tahun itu menginap di Cinderella’s Castle Suite – sebuah apartemen yang awalnya dirancang untuk keluarga Walt Disney di Magic Kingdom yang sebenarnya tak bisa dipesan dan biasanya disediakan untuk acara khusus, menurut People.
 
Dilaporkan bahwa pakaian Suri bernilai $3 juta (sekitar Rp29 miliar) dan termasuk benda yang banyak didambakan seperti mantel merah seharga $2140 (sekitar Rp20 juta) rancangan Dolce & Gabbana dan sejumlah gaun dari desainer seperti Marc Jacobs, Chloe, Burberry, dan Juicy Couture.

Putri Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault

http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/anak-selebritis-yang-bergaya-hidup-mewah.html

Valentina yang berusia lima tahun sudah menghadiri acara seni di Italia, berlibur di St Barts, dan tampil di acara perdana karpet merah. Tapi itulah yang terjadi ketika Anda menjadi putri dari seorang bintang film terkenal dan taipan barang mewah.

Diva kecil tersebut dikatakan penuh dengan kepribadian dan kecerdasan, seperti orang tuanya, Salma Hayek dan Francois-Henri Pinault. Dia sering tertangkap menjulurkan lidahnya ke paparazzi dan berbicara tiga bahasa, Inggris, Spanyol, dan Prancis.

Ayahnya menghabiskan $50 ribu (sekitar Rp484 juta) per bulan untuk sebuah rumah seharga $12 juta (sekitar Rp116 miliar) di Los Angeles yang didaftarkan atas nama Valentina, menurut Hollywood Life.

Putra P. Diddy

http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/anak-selebritis-yang-bergaya-hidup-mewah.html

Justin Combs (18), adalah salah satu anak yang beruntung: untuk ulang tahun ke-16, ayahnya yang juga seorang legenda rap menyerahkan kunci Maybach perak seharga $360 ribu (sekitar Rp3,4 miliar) untuknya, menurut US Magazine.

Ulang tahun mewahnya dihadiri oleh beberapa pemain ‘Jersey Shore’. Ia juga tampil pada sebuah episode MTV ‘My Super Sweet Sixteen.’

Justin menikmati hidup mewah, tapi dia juga seorang remaja yang sukses: dia kuliah di UCLA dengan beasiswa football yang ia peroleh sendiri dengan susah payah.

Putri Jennifer Lopez dan Marc Anthony

http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/anak-selebritis-yang-bergaya-hidup-mewah.html

Emme yang berusia empat tahun terlihat duduk di deretan depan di acara Fashion Week di Paris, Oktober lalu, mengenakan aksesoris Chanel senilai lebih dari $2400 (sekitar Rp23 juta), termasuk bros $310 (sekitar Rp3 juta) dan sebuah tas $2100 (sekitar Rp20 juta).

Tapi Paris bukan hal istimewa lagi bagi Emme atau kembar kakaknya Max, yang terbiasa terbang dengan pesawat pribadi ibu mereka dengan tujuan internasional seperti Italia, Inggris, dan Spanyol. Baru-baru ini, si kembar menemani Jennifer ke Istanbul, Turki, ketika sang penyanyi tersebut tampil untuk pertama kalinya di sana.

Anak-anak Peter Brant Sr dan Stephanie Seymour

http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/anak-selebritis-yang-bergaya-hidup-mewah.html

Kakak adik berusia 18 dan 15 tahun itu adalah anak dari tokoh media Peter Brant dan mantan supermodel Stephanie Seymour, sosialita New York City dalam beberapa tahun terakhir. Mereka dibesarkan di sebuah rumah seluas 53 hektar di Greenwich Connecticut, dikelilingi oleh seni dan fashion.

Tapi selera mahal mereka telah berubah menjadi flamboyan – untuk Met Ball tahun ini yang tidak mereka hadiri, Mereka telah merencanakan untuk tiba dengan Rolls-Royce berlapis emas disertai dengan bayi panther yang mengenakan kalung berlian.

Putri Beyonce dan Jay-Z

http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/anak-selebritis-yang-bergaya-hidup-mewah.html

Blue Ivy Carter, putri dari penyanyi Beyonce Knowles dan rapper Jay-Z, sudah menjadi seorang selebritas bahkan sebelum dia dilahirkan.

Pada usia 11 bulan, dia sudah berpakaian lebih baik – dan memiliki lemari yang lebih besar – dibandingkan kebanyakan orang Amerika.

Pada Maret, bayi selebriti tersebut terlihat mengenakan sandal Little Marc Jacobs Baby Mouse seharga $66 (Rp640 ribu). Fashion & Style melaporkan bahwa Blue Ivy menikmati tidur siang di tempat tidur bayi seharga $3500 (sekitar Rp34 juta) dari NurseryWorks VETRO dan mandi dengan bak mandi merah muda bertatahkan kristal Swarovski seharga $5200 (sekitar Rp50,5 juta), hadiah dari bibinya, Kelly Rowland.

Paris dan Nicky Hilton, Putri Rick dan Kathy Hilton

http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/anak-selebritis-yang-bergaya-hidup-mewah.html

Hilton bersaudara, pewaris kekayaan $300 juta (sekitar Rp2,9 triliun) dari Hotel Hilton, adalah sosialita Amerika yang telah mendapatkan ketenaran dan (lebih banyak) kekayaan karena orang tua mereka yang kaya.

Meski nama Nicky telah lama dibayangi oleh kakaknya, Paris, yang membintangi serial reality ‘The Simple Life,’ kedua wanita itu telah meluncurkan sejumlah pakaian dan aksesoris yang sukses di AS dan di luar negeri

Putra Alicia Keys dan Swizz Beatz

http://vietsukino.blogspot.com/2012/12/anak-selebritis-yang-bergaya-hidup-mewah.html

Putra penyanyi Alicia Keys dan rapper Swizz Beatz sudah menjalani kehidupan yang mewah dan dia baru berusia dua tahun.

Dia sudah terlihat di tepi lapangan di berbagai pertandingan New York Knicks bersama ibu dan ayahnya dan sering terbang dengan pesawat jet pribadi Swizz Beatz dengan tujuan seperti Hawaii dan London.

Egypt dikabarkan menikmati bermain dengan bayi selebritas lain seperti anak kembar dari penyanyi Mariah Carey dan Nick Cannon, Monroe dan Maroko. Egypt mendapat nama uniknya setelah momen spesial sang ibu ketika bepergian di Mesir.

No comments:

Post a Comment