my site

my contacts

Tuesday, November 13, 2012

Rencana Peluncuran iPhone 5S



iPhone 5 masih hangat dibicarakan namun kini Apple sudah diisukan menyiapkan generasi berikutnya. Apple dirumorkan saat ini sudah mempersiapkan iPhone selanjutnya yang bakal diberi nama iPhone 5S. 


Harian lokal China bernama Commercial Times melaporkan bahwa Apple akan memulai ujicoba produksi iPhone 5S. Mereka akan memproduksi sebanyak 50 ribu hingga 100 ribu unit pada Desember mendatang. Kabarnya iPhone generasi ketujuh produksi finalnya akan dijual mulai kuartal pertama 2013. 



Dalam laporan itu juga mengatakan iPad generasi berikutnya yaitu yang kelima akan dirilis pada pertengahan 2013 menyusul debut iPhone 5S. Apple segera merilisnya karena iPad generasi terakhir kualitas layarnya kurang memenuhi standar mereka. Sebelumnya beredar isu juga yang mengatakan Apple sedang bersiap menghadirkan iPad mini terbaru yang dilengkapi layar Retina Display. 



Jika isu kedua perangkat ini benar maka Apple telah mengubah alur update gadget mereka. Sementara ini rumor iPhone 5S masih diragukan kebenarannya karena belum ada bocoran fitur pembaruan apapun. Apple sendiri tidak mengeluarkan komentarnya



No comments:

Post a Comment