my site

my contacts

Tuesday, November 20, 2012

G-Dragon hadiahkan Villa Mewah

http://vietsukino.blogspot.com/2012/11/g-dragon-hadiahkan-villa-mewah.html


Siapa yang ga kenal G-Dragon si leader BigBang yang punya senyum sexy yang bikin para VIP tergila-gila yach,selain sukses dikarirnya GD juga telah membuktikan kalau dia anak yang sangat berbakti dan sayang terhadap orang tuanya. Terbukti GD menghadiahkan sebuah villa mewah pada orangtuanya tersayang. Wow udah ganteng,sukses,sayang orang tua..tambah ngefans dech sama Siganteng satu ini
oke kita kembali lagi ke bahasan villa GD yach..Villa tersebut terletak di Pocheon, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Memiliki 10 kamar, villa itu diberi nama sesuai tato di lengan kanan GD 'Dolce Vita' (tato GD bertuliskan Vita Dolce).



http://vietsukino.blogspot.com/2012/11/g-dragon-hadiahkan-villa-mewah.html

Villa itu kabarnya didesain sendiri oleh GD. Kesepuluh kamarnya pun diberi nama sesuai judul lagu hits Bigbang dan GD sendiri seperti 'Haru Haru', 'VIP', 'Crayon', 'Tonight', 'Butterfly', dan 'Heaven'. Demikian dilansir AllKPop, Selasa (20/11/2012).


Tak hanya itu, villa itu juga dilengkapi dua spa dan dua pusat hiburan. Sebuah kolam renang, jacuzzi outdoor, dan berbagai fasilitas mewah lainnya pun tersedia di villa tersebut.


Sang ayah didapuk menjadi CEO villa tersebut. Villa itu memang disewakan untuk umum. Berminat menginap di villa GD, VIPs?

No comments:

Post a Comment