my site

my contacts

Saturday, November 3, 2012

Konser wonder girls di Indonesia



http://vietsukino.blogspot.com/2012/11/konser-wonder-girls-di-indonesia.html

Wonder Girls Hari ini  melakukan konser di Tennis Indoor Senayan Jakarta dan merupakan bagian dari rangkaian tur dunia - Wonder World Tour
Konser Wonder Girls di Tennis Indoor Senayan malam ini, Sabtu (3/11/2012). Memanjakan para wonderfull Indonesia dengan aksinya yang memukau
 Mengenakan gaun  penuh glitter yang mampu berubah warna jika disorot cahaya lampu, 
http://vietsukino.blogspot.com/2012/11/konser-wonder-girls-di-indonesia.html

Wonder Girls menyapa penonton Indonesia dengan mengucapkan kalimat dalam bahasa Indonesia "Apa kabar Indonesia dan kami kangen kalian."
 "Fans Indonesia sangat menyenangkan dan kami senang bertemu kalian," ujar So Hee, salah seorang personil Wonder Girls.

 Wonder Girls merupakan girl band asal Korea beranggotakan lima perempuan muda Sun Ye, So Hee, Ye Eun, Yoo Bin, dan Hye Lim di bawah manajemen artis JYP Entertainment.
 Selain itu Pada kesempatan tersebut, salah satu personil Wonder Girls, Lim, mengatakan bahwa mereka menyukai masakanIndonesia

“Indonesian food is so tasty, and we like some Indonesian food such as satay and nasi goreng,” ujar Lim yang pada saat press conference. 
Press conference yang berlangsung pada pukul 15.30-16.30 WIB berjalan cukup lancar. Meskipun ada sedikit keterlambatan dari bintang K-Pop tersebut saat ingin memasuki ruang press conference.

“Salah satu kebiasaan artis wanita kalau mau tampil di sebuah acara, kelamaan dandan,” terang salah seorang MC yang juga sekaligus merangkap sebagai penerjemah dalam acara tersebut. Walaupun demikian, rekan-rekan wartawan dari berbagai media masa sangat senang karena mendapatkan informasi secara detail dan dijawab langsung oleh seluruh anggota girl band tersebut.

Selain menyukai makanan khas indonesia mereka juga memakai kebaya modern, pakaian tradisional kita plus memakai batik indonesia juga dong..Bangganya,saat menngunakan kebaya dipanggung mereka masih tetap energik lohh padahal biasanya mereka menggunakan baju yang simple yaa,mereka membawakan lagu R.E.A.L dan Be my baby, Lim Menggunakan kebaya warna Biru, Sohee menggunakan kebaya warna Merah muda, Sunye Menggunakan kebaya Ungu, Ye Eun Menggunakan kebaya hijau, Yoobin menggunakan kebaya merah..
http://vietsukino.blogspot.com/2012/08/profil-dan-biodata-wonder-girls.html
http://vietsukino.blogspot.com/2012/08/profil-dan-biodata-wonder-girls.html

Mereka sangat senang bisa menggelar konser besar di Jakarta dan berharap dapat meghibur seluruh pengunjung yang hadir dalam konser tersebut.


No comments:

Post a Comment