my site

my contacts

Friday, November 9, 2012

Robert pattinson dan Kristen Stewart kembali bersama


http://vietsukino.blogspot.com/2012/11/robert-pattinson-dan-kristen-stewart.html

KRISTEN Stewart biasanya tertutup soal kehidupan pribadinya. Tapi sekarang ia mulai mau membuka diri.
Saat jadi bintang tamu acara Today Show di stasiun TV NBC pada Rabu (7/11) kemarin waktu setempat, salah satu host Savannah Guthrie bertanya soal status hubungannya dengan Robert Pattinson, lawan mainnya diThe Twilight Saga.
“Fans banyak mengikuti kehidupanmu, dan mereka ingin tahu, apa kau sudah balikan lagi dengan Robert Pattinson?” tanya Guthrie.
Terlihat gugup, Stewart mencoba diplomatis sambil berkelakar. “Lucu kau bertanya begitu,” jawabnya, dikutip Hollywood Life, Kamis (7/11), “Saya hanya ingin orang melihat film kecil (kehidupan kami) sesuka mereka sambil membiarkan mereka berpikir kehidupan kami seperti apa, dan membiarkan mereka menebak-nebak.”
Hm, secara tak langsung itu sudah sebuah pengakuan.
Di lain pihak, hubungan asmara Stewart dan Pattinson yang sempat putus lantaran perbuatan serong Stewart dengan sutradara Rupert Sanders, malah dikabarkan semakin mesra.
Us Weekly melaporkan, Pattinson dan Stewart sudah memutuskan untuk tinggal bersama lagi. “Mereka sudah tinggal serumah lagi,” kata sebuah sumber.      
Bukan di rumah lama Pattinson di Loz Feliz, tapi di sebuah rumah baru di Los Angeles. Sebab, rumah di Loz Feliz itu, dikatakan sang sumber terlalu mengingatkan mereka pada skandal cinta Stewart.
Di rumah baru itu, Pattinson dan Stewart ditemani “anak-anak” mereka, dua ekor anjing, Bear dan yang baru diadopsi Bernie.

No comments:

Post a Comment