my site

my contacts

Wednesday, October 3, 2012

Kristen Stewart dan Robert Pattinson Dirumorkan Kembali Tinggal Bersama



http://vietsukino.blogspot.com/2012/10/kristen-stewart-dan-robert-pattinson.html
Robert Pattinson dan Kristen Stewart diisukan sedang proses untuk bersatu kembali. Bahkan salah seorang sumber mengatakan mereka telah tinggal dalam satu rumah lagi. Perselingkuhan Kristen Stewart dengan sutradara, Rupert Sanders berdampak pada hubungan asmaranya dengan Robert Pattinson. Sejoli ini putus. 


"Mereka sudah hidup bersama dan telah berdamai," ujar sumber kepada US Magazine. "Mereka mengalami proses berbaikan yang sangat sulit. Robert kini masih sangat sensitif dan merasa belum aman." 


Kini Robert memberikan masa percobaan kepada Kristen untuk masuk ke dalam hidupnya kembali. Jika selama sebulan hubungan mereka berhasil, maka aktor asal Inggris itu memberi kesempatan lagi. Tapi jika tidak, dia akan move on dari aktris berusia 22 tahun tersebut. 

http://vietsukino.blogspot.com/2012/10/kristen-stewart-dan-robert-pattinson.html
Robert Pattinson dan Kristen Stewart,Rupert Sanders dan Liberty Ross

"Robert telah memperingatkan Kristen bahwa ia mungkin tidak bisa memaafkan dan melupakan kesalahannya," ujar sumber lebih lanjut. "Tapi dia setuju untuk memberikan masa percobaan selama sebulan untuk melihat apakah semua bisa berjalan dengan baik. Jika tidak bisa melakukannya, Robert bilang dia akan pergi."


No comments:

Post a Comment