my site

my contacts

Thursday, October 25, 2012

iPod Touch keluaran terbaru Apple



http://vietsukino.blogspot.com/2012/10/ipod-touch-keluaran-terbaru-apple.html

setelah diluncurkan sekian lama akhirnya Apple memboyong iPod Touch dan iPod Nano generasi terbaru ke Indonesia. Pemutar musik digital andalan Apple itu dilaporkan bisa dibeli di gerai iBox mulai Desember mendatang. website Apple Store Indonesia pun sudah memajang daftar harga-resmi line-up iPod untuk Indonesia. 


Untuk iPod Touch generasi kelima dibanderol Rp 3 juta (32 GB) dan Rp 4 juta (64 GB). Sedangkan iPod nano generasi 7 dihargai Rp 1,9 juta. Kedua jenis perangkat tersebut tersedia dalam semua pilihan warna sesuai yang dirilis Apple. 



iPod Touch generasi kelima diklaim dapat memutar musik selama 40 jam dan 8 jam untuk video. Kamera belakangnya beresolusi 5MP yang bisa juga digunakan memotret panorama. Sedangkan kamera depan bisa melakukan video call FaceTime HD. 



Sementara itu generasi ketujuh iPod Nano memiliki layar 2,5 inci. Bodinya yang setebal 5,4 mm, lebih langsing 40 persen dibanding generasi sebelumnya. Pemutar musik imut ini memiliki Bluetooth dan aplikasi bawaan untuk olahraga, seperti Nike+. iPod Nano baru ini diklaim dapat memutar musik sampai 30 jam.

No comments:

Post a Comment