my site

my contacts

Sunday, January 13, 2013

Suasana Romantis di Ashikaga Flower Park Jepang



http://vietsukino.blogspot.com/2013/01/suasana-romantis-di-ashikaga-flower.html
Ashikaga Flower Park

Vietsukino – Kalau membahas tentang bunga pasti banyak orang yang sangat menyukai bunga dan sudah menjadi rahasia umum jika orang Jepang sangat menyukai berbagai hal yang berhubungan dengan bunga. Di Jepang ada berbagai tempat yang indah untuk menikmati keindahan bunga salah satunya yang wajib anda kunjungi adalah Ashikaga Flower Park yang berada di Kota Ashikaga yang terletak di Prefektur Tochigi  Jepang, 80 km sebelah utara dari Tokyo disini ada yang disebut Wisteria, Wisteria adalah salah satu pohon terkuno yang terdapat di Jepang. Di Ashikaga Flower Park, Jepang  terdapat sebuah taman berisi penuh bunga fuji yang langka. Indah dan pastinya romantis!
http://vietsukino.blogspot.com/2013/01/suasana-romantis-di-ashikaga-flower.html
Ashikaga Flower Park
Begitu banyak bunga yang tumbuh di tempat ini tentunya membuat Ashikaga Flower Park terlihat sangat romantic.  Berbagai bunga fuji berwarna-warni dapat ditemukan di tempat ini. Fuji biru, merah muda, putih, hingga kuning akan menyambut setiap pengunjung yang datang. Anda akan merasakan suasanan romantic jika anda  menyusuri terowongan sepanjang 80 meter yang tersusun dari bunga fuji berwarna putih.

http://vietsukino.blogspot.com/2013/01/suasana-romantis-di-ashikaga-flower.html
Ashikaga Flower Park
 Tak hanya bunga fuji, di tempat ini pengunjung dapat menemukan bunga-bunga lainnya. Jika lelah, Anda pun dapat pergi ke restoran yang memang ada di kawasan tersebut. Bahkan, jika ingin membeli bibit-bibit bunga, sebuah toko tanaman akan melayani Anda. Sayangnya, di tempat ini tak ada penjelasan menggunakan bahasa Inggris sehingga sedikit menyulitkan bagi wisatawan asing.

Bunga fuji di tempat ini biasanya akan mekar penuh pada awal Mei. Ashikagaa Flower Park dianggap sebagai salah satu tempat terbaik untuk menikmati bunga fuji. Maka, tidak perlu heran jika tempat ini selalu ramai setiap hari saat bunga fuji bermekaran. Bahkan, harga tiket masuk taman akan semakin mahal.

1 comment: